Selasa, 03 April 2012

Hidup ini bukanlah untuk menjadi orang yang patah hati Namun menjadi orang yang dapat menyenangkan hati Jika dia memang jodohku dekatkanlah disisiku Namun jika dia bukan jodohku terimalah disisimu Tingalkanlah apa yang tak pantas kamu pertahankan Terlalu sia-sia jika waktumu hanya dihabiskan untuk bartahan dalam kesedihann Izinkan aku menjadikanmu sinar di dalam hatiku izinkan aku mengagumimu tanpa harus kujelaskan Dan izinkanlah aku mendekapmu membelaimu menjagamu Aku hanya bisa terdiam melihatnya Seakan pasrah dengan semua Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai Semoga kau bahagia dengan luka ku ini Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini Seraut wajah cantik yang kausembunyikan Tapi bukan karena itu aku cinta padamu Juga bukan karena itu aku sayang padamu Kauhiasi diri dengan budi pekerti Kauhambakan diri ke hadirat ilahi Diam bukan batu ku sapa namun tetap membisu membeku bukan gunung salju namun ku tahu di dlm masih membara entah amarah atau lara karena kalbu tak terjaga atau menderu krn merindu bergelora krn asmara Dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku Namun tidak dapat dinginkan panasnya hatiku Terasa terhempasnya kelakianku ini dengan sikapmu Karena dengan mudah kau mainkan hati ini Itulah sedikit tulisan tentang kata kata putus cinta kata kata patah hati terbaru. Semoga kata kata tersebut dapat bermanfaat untuk anda, dan dapat menjadi sebuah inspirasi untuk anda. Selain kata kata putus cinta ini anda juga dapat membaca kata kata lainnya dalam kata kata galau | Kata kata putus cinta dan kata kata patah hati hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar